Minggu, 22 April 2012

PPI Tulandale nan Chantique

Dermaga Tulandale, Rabu sore 18 April 2012.....

Dari pada pusing mikirin pekerjaan lebih baik motret. Bingung juga mau ke mana hunting kali ini. Yah pikir punya pikir lebih baik nikmatin sunset aja. Kayaknya asyikkk.  Begitu kamera, macro-lens, tripod, filter, shuter release telah siap dalam tas lagsung saja saya kabur ke lokasi. Tujuan saya kali ini adalah ke PPI (Pangkalan Pendaratan Ikan) Tulandale. Lama perjalanan dari Kota Baa sekitar 15 menitan.


Setelah tripod siap, sambil mengamati lokasi dan membuat catatan kecil, saya berpikir untuk menyiapkan strategi motret. Kalau mengikuti lighting berarti langsung berhadapan dengan spektrum kemerahan sunset dan sebaliknya bila berlawanan maka saya dihadapkan dengan bongkahan batu besar pada bagian belakang dengan perbukitan terselimutkan pepohonan tuak dan belukar acak. Maka kuputuskan mengikuti lighting saja.....

Setelah suasana sekitar tidak terlihat lagi maka saya putuskan untuk kembali pulang. Hidup fotografi hhh.








Foto-foto di blog ini boleh diunggah dan digunakan sepanjang bukan untuk tujuan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar